Yuari_Official Website

Ayo kawan, berbagi untuk negeri… ^_^

Kirim Salam

kupu1.jpgAssalamu’alaikum wr. wb

Saudaraku, blog ini memang saya khususkan untuk forum komunikasi pribadi dan  profesi didunia maya. Sebagai pematik saya sampaikan beberapa tulisan yang boleh jadi merupakan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan yang ada selama ini. Meskipun beberapa tulisan dan keterangan tidak rinci, karena memang untuk membuka ruang berdiskusi dan berkomunikasi.


Silahkan Jika ingin bertegur sapa pada halaman ini.

terima kasih

Wassalamu’alaikum wr. Wb.

best regard

yuari trantono

Iklan

62 Komentar »

  1. assalamu’alaikum wr.wb
    ana dukung pernyataan antum
    berkarya untuk umat.
    tetep semangat!saling mendoakan!oke

    Komentar oleh fillah | 27 Juni 2007

  2. saling mendoakan akhi!
    web antum bagus baik yang di “dunia-islamQ” maupun “dakwah-harokahQ”
    teruskan akhi!

    Komentar oleh hanif | 27 Juni 2007

  3. assalamu’alaikum.
    selamat atas terbentuknya website ini.semoga menjadi wasilah yang baik bagi silaturahmi diantara kita semua.
    jika kita melihat zaman sekarang tidak jauh berbeda dengan zaman dimana ketika sebelum datangnya Rasulullah, dimana berbagai kemaksiatan terus merajalela.potensi-potensi kemaksiatan yang terbuka begitu luas dengan segala perangkatnya yang begitu rapi d balik keindahan fananya.
    yang jadi pertanyaan di hati kecil saya,apa yang membuat kondisi zaman yang semakin maju teknologinya tetapi tidak dibarengai kemajuan spiritualnya??????????
    jazzakallahukhoironkatsiro
    wassalami’alaikum wr.wb

    Komentar oleh robinx | 27 Juni 2007

  4. jazakallah atas kunjungannya.

    do’akan moga tetep istiqomah

    🙂

    Komentar oleh yuari | 15 Juli 2007

  5. Bagus!!!

    Sektor Agronya mana?

    Komentar oleh de-de | 23 Juli 2007

  6. afwan baru diperbaiki kemaren.
    sekarang dakwah profesi agro dah diperbaiki
    tetapi tulisana masih sedikit.

    semoga sukses KKN-nya de’
    🙂

    Komentar oleh yuari | 27 Juli 2007

  7. oia akhi…
    apa agronya hanya diisi sektor agro secara umum saja?bgaimana klo bidang spesialisasi?misalkan dibuat tlisan ttg informasi ilmiah yg ada hub dgn agro…
    btw ana gk KKN lho?

    Komentar oleh de-de | 30 Juli 2007

  8. luar biasa…isinya selalu meberikan semangat buat ana, semoga karya berikutnya lebih menyemangati kami…

    Komentar oleh Januar Eko Saputra | 12 Oktober 2007

  9. jazkallah isinya memberi semangat untuk lebih dalam segala hal.

    Komentar oleh party | 28 Januari 2008

  10. mohon do’anya aja…..mulai jarang on-line, soale mau nyiapin tesis….mohon kritik dan saran….
    🙂

    Komentar oleh yuari | 28 Januari 2008

  11. moga persiapan dan tesisnya cepat kelar ..dan mencapai hasil yang maksimal hingga bisa menerapkan ilmu akh.. untuk kepentingan umat lebih maksimal dan saya tunggu tulisan-tulisan akh.. yang membuat semangat untuk berbuat kebajikan.saya tunggu ppnsi nya di daerah Kulon Progo.
    Af 1 bila banyak salah tulis

    Komentar oleh party | 29 Januari 2008

  12. nice blog

    Komentar oleh ramdhany | 3 Februari 2008

  13. assalamu alaikum
    e-mail saya nahlamakassar@yahoo.com.Mau gabung ya,akhi.Syukran

    Komentar oleh embundakwah | 12 Februari 2008

  14. asalamualaikum…hehehe…mamasku yang paling bisa ngertiin aku…
    lakukan apa yang menurutmu adalah yang terbaik… tapi pikirin kami juga yang disini…hihihihihi…ojo seenake dewe…

    Komentar oleh adex mu...yang manies | 27 Februari 2008

  15. ya…iyalah….jaga baik-baik sikecil….ya…bengkulu diguncang gempa terus ya dex….?enak dong kayak naik kursi goyang….hehehe….trauma ya ma gempa…..

    Komentar oleh yuari | 27 Februari 2008

  16. Asslm. Hei..bung..! Jadi gak neh..kerja bareng PPNSI dengan Sahabat Peternak? Cuma Sleman nih yang belum kami sentuh. or temen-temen dah duluan berlari? Kapan bisa diagendakan ya to membahasnya???

    Komentar oleh nuramaya | 12 Maret 2008

  17. untuk sementara PPNSI sleman….sedang berhenti sejenak……buat ngatur nafas……huff……..maklum lg mau gabung kerja sama dengan TPPN……sms wae lah….buat ngatur jadwal diskusinya…..

    Komentar oleh yuari | 13 Maret 2008

  18. keep on istiqamah in dakwah akhi

    Komentar oleh Nanggar | 5 April 2008

  19. bgus artikelnya, manajemen pemeliharaanya donk!!!!!!

    Komentar oleh joel | 28 April 2008

  20. assalamu’alaikum akh…
    ni fathur, masih ingat??? itu lho, adekny mas Adit…
    terus semangat TeGakKAN Islam di Bumi INDONESIA!!!
    KEEP_ZEST!!!!

    Komentar oleh fath08 | 29 Mei 2008

  21. akh fathurahman…..sukron dah silaturahim…..baru satu kali ketemu..ko saya dah kangen ya…salam buat temen2 yang kemaren ya

    Komentar oleh yuari | 29 Mei 2008

  22. walaupun tak kenal minimal kita masih saudara seiman. ane mengambil manfaat banyak dari tulisan anda. tahu lebih dalam tentang tarbiyah lebih dalam. Selama di Solo begitu lekat dengan dakwah, tapi setelah bekerja di Palembang saya sangat minim mendapatkan siraman ruhiyah. Jazka

    Komentar oleh Heny Sumarsih | 31 Mei 2008

  23. Assalamu’alaikum Wr.Wb.
    Salam Sejahtera kepada semua umat Muslim diseluruh dunia
    Mensikapi persoalan yang terjadi antara FPI dan Gusdur adalah sebuah gambaran bahwa Islam hari ini telah menuai krisis konflik yang memang musuh islam hari ini mungkin saja tetawa terbahak-bahak karena orang islam yang berbeda pemikiran bisa ribut dan merasa dirinya paling benar, disini harus segra kita sikapi dan merekonsiliasi keadaan konflik antara FPI dengan Gusdur, memang kalau kita cermati bersama bahwa sikap Gusdur dan pola pikirnya sering aneh dan terkadang nyeleneh banyak masyarakat Indonesia yang resfect terhadap pola pikir yang aneh dan nyeleneh. dan kecenderungan pola pikir gusdur ditanggapi oleh seluruh mayoritas masyarakat Indonesia adalah Antipati, Gusdur punya kekuatan hanya karena Komunitas NU nya saja. disini harus kita ketahui bahwa FPI juga mesti harus bersikap bijak dalam menanggapi persoalan yang menyangkut tentang pelecehan dan perusakan terhadap Institusi ISLAM tentunya bisa dengan cara jalan yang baik, perbedaan adalah Sunnatulloh dan semua yang diciptakan oleh Alloh Pun demikian selalu kontradiktif.

    Komentar oleh Hendayana S.Pd.I | 4 Juni 2008

  24. asml.
    pak antum punya no kontak ikhwah-ikhwah yang sudah lulus peternakan, no telpn or email juga bisa, tlong ya pak, sekarang jarang kelihatan kemana aja?wasml.

    Komentar oleh ekonopri | 5 Juni 2008

  25. Assalamu’alaikum..

    Salam kenal dari kalsel..

    mengingatkan kembali ketika ana masih dijogja..

    Semangat dakwah yang tiada hentinya..

    syukron katsir.

    from depewe pekase kalsel

    Komentar oleh Mutmainnah | 10 Juni 2008

  26. assalamu’alaykum…

    blognya bagus..

    Komentar oleh adminblogfsiekonomi | 10 Juni 2008

  27. salam balik mbak….

    Komentar oleh yuari | 18 Juni 2008

  28. assalamu’alaikum pak?
    ane sebagai kader KAMMI yang baru pengen banget bisa menyaring berita-berita dan isu-isu seputar dunia islam khusunya di indonesia. agar benar2 bisa menjadi muslim negarawan yang aplikatif dan produktif. mau tahu ni berita2 yang cukup akurat dan jauh dari manipulasi berita. blog mana saja ya yang bisa di browsing??jazakallah atas info nya. salam ukhuwah tuk tim liqoat istiqomah ugm..kapan ya ane gabung lagi??.

    Komentar oleh eko | 20 Juni 2008

  29. ass. salam taaruf! lagi nyari artikel burung merpati, eh dapat flu burung. wass.

    Komentar oleh suminta | 2 Juli 2008

  30. Assalaamu’alaikum….
    akhi, ane ahsan dari air (ingat hadist)….akan kembali menjadi tanah trus masuk surga…amiiin

    Komentar oleh ahsan | 19 Juli 2008

  31. assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh…

    kak yuari, katanya hari ini ada temu ikhwah bengkulu di maskam ya?

    yah, risma gak bisa ikut kak. ospek tinggal 8 hari lagi…dan kewajiban lebih banyak dari waktu yg tersedia. ini juga bisa ngenet karna harus loading lama-nunggu yahoo kebuka, mau ngirim email pembagian tugas buat partner kerja yang pulang kampung…

    fiuh…keep spirit!! hamasah!!!

    ntar transfer2 info ya kak! jazaakallah…

    Komentar oleh risma | 12 Agustus 2008

  32. saat itu…mesti bolak balik RS..
    mesti ngurus adik2…
    msti tetap menjaga kndsi dri…
    msti mkr tanggung jwb orgnssi…
    msti nyelesein trgt skripsi….
    saat itulah mas, aq br mrskan bhwa..
    sepertinya aq sdh mmbthkn ssorg untk bs brbgi…
    muncul deh niatq benar2 untk menikah..
    hehehehehe…who about u ????

    Komentar oleh dd | 26 Agustus 2008

  33. kyknya koq kalo aq mesti sendirian dsini..
    aq g bisa mas…
    aq butuh SAUDARA…
    hehehehe…dadi…bali wae y…

    Komentar oleh dd | 26 Agustus 2008

  34. aslm bang YY! wah saya butuh logonya himmpas neh, ada yang asli selain yang diupload di sini tak?

    oya, kartu lebaran himmpas tak kerjain tapi tdk diutamakan, soalnya gratis sich… he2x

    Komentar oleh pito | 14 September 2008

  35. Assalamu’alaikum wr. Wb.

    Af1 akh, numpang isi ya….? Eh kapan qt maen bul-tang lagi? sebelum pulang neh…. coz klo dah pulang, di rumah gak kan maen lagi….
    ya…. syukur-syukur dapat lapangan yang malem atau gak sore de…h!
    antum ja ya yang nyari lapangan, coz q lg ngurus surat pra penelitian. maklum……… tesis yang amburadul he….
    thank for all
    bay……

    Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

    Komentar oleh Arif | 17 September 2008

  36. Asslm…….
    abang kita yang satu ini kayanya materinya dah bab nikah semua.heheheehehe
    kita junior siap nunggu perintah.

    tolong bantu kami bang….permudahkan jalan kami kearah sana dengan mensegerakan diri sehingga kami tidak dibilang melangkahi.hahahahahahazahah
    kiding bang.

    do’akan kami tetep istiqomah bang.kalo masih rada nyeleneh dikit, langsung aja di seret di lurusin lagi.hahahahahaha

    Komentar oleh Jendral Salim | 9 Oktober 2008

  37. pakabar yu?masih di jogja ya ternyata…aku di jakarta dah hampir dua tahun ini. skrng lg sibuk ngurusin muktamar KAMMI di makasar awal november besok. kita dulu tdk terlalu saling kenal ya, diskusi panjang aja ga pernah hehe habis yuari terlalu cool siy utk diajakin aneh2 hehe…

    Komentar oleh esfand | 24 Oktober 2008

  38. Om saya mau minta tolong punya referensi artikel atau makalah tentang dosa besar memfitnah dan berbuat curang kalau perlu yang komplit ada pengertiannya dan kalau bisa ada dalilnya.
    kalau punya kirim ke Email aku ya om? makasih banget om dah bantu aku ngerjain tugas

    Komentar oleh Recky | 18 Maret 2009

  39. Salam ukhuwah…moga karya yang ditulis memberi manfaat kepada semua..teruskan usaha yang baik ini

    Komentar oleh ilina | 20 April 2009

  40. asalammalaikum wb

    Salam kenal dari wardoyo om
    begini om mua tanya tentang kemitraan sapi potong
    -bagaimana saya bisa merndapatkan bibit sapi
    -di Blora apa saya bisa kemitraan ini
    -Minimal berapa ekor dengan kerjasama kemitraan ini

    Komentar oleh wardoyo | 14 Desember 2009

  41. assalamu’alaikum……..
    subhannallah..karya yg bnar2..bagus..patut diteladani….hehe…semoga qt di beri kekuatan untuk tetap istikhomah di jalanNya..amien,,,,

    Komentar oleh imas r.sahara | 25 Desember 2009

  42. assalamu’alaikum……..

    Komentar oleh ulfa El Abbasy | 28 Oktober 2010

  43. Assalamualaikum
    Pak yeye ijin ngelink ya…saya juga punya blog, kunjungi balik..he…

    Komentar oleh erlideva | 4 Maret 2011

  44. oke sudah tak kunjungi…

    Komentar oleh yuari | 4 Maret 2011

  45. ^^ ~silaturrahim~silaturrahim~ ^^

    Komentar oleh sangprofesor | 11 Maret 2011

  46. Assalamu’alaikum………….saya dukung banget tujuan anda.Salam ukhuwah…

    Komentar oleh ima | 11 Mei 2011

  47. Salam kenal:
    http://myinovations.wordpress.com

    Komentar oleh zura154 | 17 Mei 2011

  48. Assww Pak Yuari, salam kenal saya Adhe seseorang yang mempunyai mimpi menjadi pengusaha penggemukan sapi, sampai saat ini mimpi tersebur masih dalam pengusahaan agar terealisasi. Dalam pengusahaan ini saya sangat memerlukan materi tentang ilmu penggemukan sapi mulai dari teknis dan non teknis, saya sangat berharap dengan adanya fasilitas ini, Bapak dapat mendampingi saya dalam merelisasikan mimpi saya menjadi pengusaha penggemukan sapi. Kalau di ijinkan untuk meminta waktu senggang Bapak agar saya bisa bertemu sehingga saya mendapat ilmu dan lebih termotivasi untuk merealisasikan mimpi saya tersebut. Kira2 kapan Bapak punya waktu luang ? terimakasih atas waktunya. adhe rachman

    Komentar oleh adhe rachman | 30 Mei 2011

  49. wah manteb sekali Mas Yuari ini…
    gmn kabar Berdikari-nya
    atau sampai dimana perjalanan RefBir di Kementan

    salam

    Komentar oleh setagu | 31 Mei 2011

  50. Ass Wr Wb
    Salam kenal Pak Yuari…
    Senang sekali saya dapat menemukan situs bapak mengenai peternakan sapi.
    Posisi ternak bapak dimana ?
    Mohon pencerahan dari bapak, kira-kira jenis sapi pedaging apa yang mudah diternakan ( tidak gampang terkena penyakit ) namun bagus dalam segi ekonomisnya, serta berapa harga bakalannya ?
    Karena saya ingin sekali memulai usaha ternak.
    Demikian, atas jawabannya kami sampaikan terima kasih.
    Wassalam

    Yono

    Komentar oleh Yono | 18 Juni 2011

  51. Asslamu’alaikum wr wb

    salam kenal, Mas Yuari
    saya Aji mahasiswa fapet UB malang
    ingin melakukan penelitian tentang website, mas Yuari
    judulnya “Pemanfaatan Internet Marketing Sebagai Salahsatu Pendukung Strategi Pemasaran Produk Peternakan” (Studi kasus pada http://www.ternakonline.wordpress.com)

    jazakallah khair

    wassalamu’alaikum wr wb

    Komentar oleh ajisakamalangmalang | 19 Juni 2011

  52. asslamkm…… salam kenal ya pak,
    saya sangat senang melihat sapi yang begitu gemuk dan lucu.

    Komentar oleh ONA | 14 Agustus 2011

  53. Assalamualaikum Mas Yuari,
    Saya tertarik dalam usaha penggemukan sapi, saat ini saya sudah mempunyai usaha keluarga dalam bidang ini tetapi masih dilakukan secara tradisional.

    Apakah Mas Yuari bisa merekomendasikan tempat penggemukan sapi yang bisa dikunjungi sebagai studi banding?

    Terimakasih atas tanggapannya.
    Hengki

    Komentar oleh hengki | 7 September 2011

  54. wah blog nya siip, makasih untuk inspirasinya…..cayo semangat pak yy kluarkan ide-ide brilliantmu….

    Komentar oleh Nimas Resmita Kawuriaji, S.Pt | 29 September 2011

  55. Assalamualaikum
    pak yuari..itu foto di BIB Lembang ya?
    klo tidak salah (insyaAlloh benar) sapi itu namanya Bremen…
    Usul saja, alangkah lebih manisnya kalo pak yuari berikan keterangan d sekitar foto itu
    bahwa foto itu diambil di BIB Lembang, dan sapi yg sdg bapak handle adalah sapi pejantan (sapi bibit).
    Saya pikir yang melihat perlu tau itu…

    Salut atas gerakannya di peternakan.

    Salam
    Staf BIB Lembang

    Komentar oleh idith | 5 Oktober 2011

  56. oke…trimakasih pak idith atas masukannya….kebetulan bulan ini saya ganti foto profilnya….

    Komentar oleh yuari | 12 Oktober 2011

  57. Kami malah lebih senang dapt informasi untuk menmba pengetahuan dalam bidang peternakan….!!!

    Komentar oleh warjo yunus | 22 Oktober 2011

  58. pak yuari saya membutuhkn sapi model sepeti itu mhon infonya… di tungu di nomer 081392937000

    Komentar oleh suparno | 4 Desember 2011

  59. assalamu alaikum mas… bagaimana tips peternak sukses versinya MAS YUARI? Syukron

    Komentar oleh NUR SYAHID | 27 Februari 2012

  60. Ass.wr.wb
    mas tolong infokan ke saya pusat pembibitan sapi po di jawa atau di sumatera dan kisaran harga khusunya untuk yang unur 2,5 th jantan maupun betina . tolong saya diemail ya trims
    salam
    wass.wr.wb

    Komentar oleh imam taufiq | 20 Maret 2012

  61. Assalamualaikum Wr Wb.. kang simkuring lagi nyari bakalan sapi ato sapi siap potong kalo kiranya akang ada, saya siap jadi partner bisinis… insyaallah !! kalo akang minat call 085723177779 lokasi ana di cianjur Jabar

    Komentar oleh Opank | 6 November 2012

  62. Ass.Wr.Wb
    Mas Yuari yg sy hormati,3 bulan belakangan ini sy sdg intens mempelajari bisnis penggemukan sapi ini mas,
    dan sy berniat serius untuk terjun dibisnis ini,apakah mas berkenan membimbing sy lebih detail lagi apabila ada hal2 yg perlu sy ketahui mas?

    Wassallam

    Don Kinol

    Komentar oleh Don Kinol | 10 Maret 2013


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: