Yuari_Official Website

Ayo kawan, berbagi untuk negeri… ^_^

FILM TRANSFORMERS 3 : DARK SIDE OF THE MOON

Dark of The Moon, Menyingkap Rahasia Di Bulan 40 Tahun yang Lalu

Transformers adalah film kesukaan saya sejak masih kecil, setidaknya sejak 15 tahunan yang lalu. Ketika film ini dirilis di layar lebar beberapa tahun yang lalu, saya sangat senang dan sangat menikmatinya. Nah sekarang sudah sampai film ke-3 yaitu; TRANSFORMERS 3 : DARK SIDE OF THE MOON.

Kabar Terbaru Film ini adalah salah satu Film Seri Amerika Serikat yang merupakan orang yang sangat ditunggu para pecinta film.Transformers 3 akan rilis pada tanggal 1 Juli 2010 dalam bentuk HD. Apa jenis alur cerita Dark Of The Moon Trailer HD? Banyak orang yang merasa penasaran tentang sang sutradara Michael Bay dan produser Steven Spielberg ini.

Transformers Dark Of The Moon Plot
Pada tahun 1969, Apollo 11 bulan usaha misi pendaratan ke sisi gelap bulan untuk sebuah misi rahasia. Untuk 21 menit berikutnya, mereka menemukan bangkai pesawat ruang angkasa Cybertronian tanpa korban, mengkonfirmasi bahwa umat manusia tidak sendirian di alam semesta. Empat puluh tahun kemudian, rahasia misi ditemukan.

Pemain dan Manusia karakter
* Shia LaBeouf memainkan Sam Witwicky. Karakter manusia terkemuka yang berteman dengan Autobots. Tampaknya Sam akan memiliki sarung tangan kekuasaan di film.
* Rosie Huntington-Whiteley memainkan Carly. Bunga cinta baru Sam yang berada di tahun 1984 asli serial animasi. Huntington-Whiteley telah bekerja dengan sutradara Michael Bay sebelumnya di berbagai iklan Victoria Secret’s. aktris lain dipertimbangkan untuk peran termasuk Gemma Arterton, Bar Refaeli, Miranda Kerr dan Brooklyn Decker.
* Josh Duhamel memainkan Mayor William Lennox. Pemimpin NEST, sebuah gugus tugas internasional yang memerangi Decepticons dengan Autobots.
* Tyrese Gibson memainkan Chief Robert Epps. Sebuah controller tempur dan anggota NEST.
* John Turturro memainkan Agen Seymour Simmons. Seorang mantan agen unit 7 dihentikan Sektor.
* Patrick Dempsey memainkan Dylan, bos Carly, yang merupakan pembalap dengan koleksi mobil besar. Dempsey menggambarkan perannya sebagai “gelap” dari orang lain dan “signifikan terhadap plot”. Dempsey awalnya dilemparkan untuk bermain bos Mikaela namun dengan Mikaela keluar dari film ini, dia akan bermain bos Carly.
* Ramón Rodríguez memainkan Leo Spitz. Sam mantan teman sekamar di film terakhir.
* Kevin Dunn dan Julie Putih bermain Ron dan Judy Witwicky, orang tua Sam.
* Glenn Morshower memainkan Morshower Umum, Anggota NEST yang berkomunikasi dengan skuad di Pentagon.
* Lester Speight memainkan Hardcore Eddie. Anggota baru NEST. Dia adalah seorang tentara sekolah tua yang telah melihat semuanya dan melakukan semuanya dan berjuang dalam perang bersama dengan ayah Epps ‘tahun yang lalu.
* Alan Tudyk memainkan Belanda, asisten Agen Simmons ‘.
* John Malkovich bermain Bruce, bos pertama Sam.
* Frances McDormand memainkan Marissa Faireborn, Direktur Intelijen Nasional.

30 Desember 2010 - Posted by | Uncategorized

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: