Yuari_Official Website

Ayo kawan, berbagi untuk negeri… ^_^

Kamar Mandi Bersih di SPBU Pertamina

kamar-mandi-bersih1Waktu itu dalam perjalanan, dalam program pengawalan pembangunan RPH (Rumah Potong Hewan) dan RPU (Rumah Potong Unggas) diwilayah Indonesia timur yang dimotori oleh Departemen Pertanian, saya dan rombongan sempat beristirahat sejenak di SPBU Pertamina….

saya menemukan hal sederhana tapi unik…sebuah plank yang bertuliskan promo…bahwa dikamar mandi SPBU ini bersih….tapi saya tak tahu jelas maksudnya..bisa jadi ini adalah promosi seperti yang saya uraikan diatas atau sebaliknya…. ini adalah sebuah peringatan untuk menjaga kebersihan kamar mandi….?

Kalau menurut saya ini bermakna ganda….menurut anda?

12 November 2008 - Posted by | Kisah Inspirasiku, Mutiara Kata

2 Komentar »

  1. Pernah2!
    Memang bener2 pas, pas takarannya dan juga pas di hati,, karena petugasnya ramah2. Dan ternyata, sblm para petugas itu bergantian shift, mereka terlebih dulu berbaris, disiapkan, diawali dg salam dan berdoa… wah jd semakin Pas saja!

    Yg berkesan adalah “MULAI DARI NOL YA…..”

    Pak yeye, bisa juga tu Pak jadi temennya ponky (hostnya mata kamera@TV One) atau John Pantau!

    Komentar oleh isnahadiyati | 30 November 2008

  2. maklum saya selalu ingin membuat stasiun2 kenangan

    Komentar oleh yuari | 2 Desember 2008


Tinggalkan Balasan

