Yuari_Official Website

Ayo kawan, berbagi untuk negeri… ^_^

Angin Puting Beliung Melanda Yogyakarta Tepatnya di Lingkungan Sekitar Kampus UGM

Angin puting beliung itu melanda pada pukul 14.50 – 15. 20, disertai angin deras dan meporak-porandakan lingkungan disekitar kampus UGM. Daerah terparah berada disekitar Fakultas Kedokteran, RS Sardjito, Masjid Mardliyah UGM, Perumahan Dosen UGM Bulak Sumur, BNI UGM, Fakultas Ilmu Budaya, Fakultas Farmasi, Graha Sabha Pramana dan Bunderan UGM.Didaerah tersebut banyak pohon yang bertumbangan, jika mau dihitung mungkin lebih dari seratus pohon yang tumbang. Tidak hanya itu atap rumahpun banyak yang berterbangan hingga setinggi puluhan meter, tak hanya seng namun genteng juga ikut dibawa terbang berhamburan….hingga berita ini ditulis belum jelas berapa korban dan kerugian yang diderita…

####

Kebetulan saat itu saya sedang berada dimasjid mardliyah..luar biasa suasananya….melihat dengan mata kepala sendiri keangkuhan puting beliung, seng yang berterbangan, pohon yang bertumbangan, dan tak lupa teriakan Allahu Akbar (dasar manusia, inget Allah kalau pas ada bencana). Jadi teringat, dulu waktu saya menonton film twister (film tentang angin tornado amerika) saya mempunyai impian untuk melihat angin puting beliung secara langsung…rupanya impian saya terkabul hari ini dan sekarang saya berharap untuk TIDAK dipertemukan kembali dengan angin itu…..mengerikan untuk orang yang melihatnya dan mendengar suara derunganya yang seperti suara pesawat terbang…wung..wung..wung……..

untuk foto2nya silahkan search aja di mbah google…kalau mau sabar insya Allah akan saya Publish diblog ini….mau shalat Mahrib dulu nih…

7 November 2008 - Posted by | Kisah Inspirasiku

7 Komentar »

  1. Iya aQ juga waktu itu lg ada praktikum di perikanan ugm, gile suaranya kenceng bgt, tp untungnya kampusku aman2 aja tuh.

    Komentar oleh Ariadenta | 7 November 2008

  2. gue waktu itu lagi di bank mandiri cabang ugm, seberang kopma. mengerikan, belasan nasabah yang terkurung di dalam bank hanya bisa menjerit sambil meneriakkan takbir dan menjauhi kaca jendela, demi melihat baliho yang gedenya alaihim gambreng rubuh buh buh…
    ck ck ck (geleng-geleng kepala)

    Komentar oleh bagas | 7 November 2008

  3. waktu itu saya sedang dalam perjalanan dari teknik menuju pogung baru. tepat digerbang teknik, hujn turun sangat deras…..
    segera saja saya melarikan motor dengan kecepatan tinggi…
    kebetulan mantel juga sedang tidak dibawa…
    sempet sedikit oleng waktu diatas motor… bahkan derasnya air hujan membuat penglihatan saya kabur…
    alhamd, sampai dikost dengan selamat….
    beberapa saat setelah saya sampai, datang seorang teman sambil menangis, ternyata dia terjebak diperempatan GSP, dan merasakan kepanikan luar biasa itu…
    mudah-mudahan bisa menjadi peringatan untuk lebih mendekatkan diri kepada-Nya……

    Komentar oleh qolbi | 7 November 2008

  4. iyaah… aku juga dapat kabar dr teman saya yg di UGM tuh

    Komentar oleh Hasan Seru | 7 November 2008

  5. moga aza tidak ada korban disana

    Komentar oleh syahrizal pulungan | 8 November 2008

  6. ugm kok bsa jd kyk gitu yaa…?? hmMM…Hmm

    Komentar oleh poo | 11 November 2008

  7. UGM saatnya berbenah…

    bagaimana dg fapet tercinta???

    Komentar oleh hdyti | 11 November 2008


Tinggalkan Balasan

