Yuari_Official Website

Ayo kawan, berbagi untuk negeri… ^_^

Lebaran, ga ada judul buat idul fitri kali ini

H -1 menjelang hari raya idul fitri 1429 H. Jogja sepi, terlebih suasana disekitar kampus UGM ibarat kota mati. Shalat lima waktu yang biasanya disesaki dengan ratusan orang kini tinggal belasan orang dan itupun penduduk lokal dan sedikit mahasiswa yang tidak berkesempatan pulang kampung dengan berbagai alasan, ya seperti saya sekarang.

 

Enam tahun dijogja, baru sekarang mencicipi betapa tidak enaknya lebaran tanpa kebersamaan keluarga, betapa tidak enaknya lebaran tanpa mencicipi hiruk-pikuk mudik dijalanan jawa-sumatera, dan bercengkrama bersama sikecil yaya. Ah, sudahlah mungkin ini yang disebut dengan narasi besar kehidupan atas jalan yang telah terpilih.

 

Salah satu agenda hari ini adalah bertemu dengan salah satu pejabat eselon departemen pertanian, yang baru tiba pagi ini dari jakarta. Kadang tak habis pikir ditengah libur cuti bersama, pejabat yang satu ini masih saja sibuk menjalankan tugas-tugasnya….. bayangkan H-1 menjelang lebaran…luar biasa. Tiba-tiba nada SMS dari HP berbunyi “P yuari, sy besok pagi ke DIY dg lion jam 7.50 dr jkt. Dimana copy hasil penelitian bisa saya ambil?”..tak lama kemudian sms balasan saya kirim “ saya anterin aja ketempat bapak, agenda bapak kemana aja selama di DIY?”…..tak lama kemudian datang SMS balasan “ saya langsung keklaten, trus kejlan suryodiningratan, dan selanjutnya bermalam di Magelang….besoknya saya pulang kejakarta jam 20 naik kereta taksaka, nanti klo sudah sampe jgj sy telp…”. setelah mencoba mencocokan jadwal “oke pak, sy tunggu dibandara.tk“….hmm…. hidup ini memang tak mengenal siaran tunda…dan jangan pernah merasa bahwa kita paling sibuk…

29 September 2008 - Posted by | Kisah Inspirasiku

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: