Yuari_Official Website

Ayo kawan, berbagi untuk negeri… ^_^

Informasi Tentang Harga Sapi Kambing dan Domba ( Potong dan Perah ) klik ternakonline.wordpress.com

Rajanya Pasar ternak online

Kunjungi ternakonline.wordpress.com
Kunjungi ternakonline.wordpress.com

ternakonline.wordpress.com

Sapi potong , Sapi perah , Kambing dan Domba

About these ads

16 Agustus 2009 - Posted by | A-Pertanian-Peternakan

30 Komentar »

  1. ass.wr.wb.
    mau tanya harga ambing boerawa bibit untuk ternak,,,
    dan kalo mau beli di jabodetabek alamatnya di mana? terimakasih

    Komentar oleh lucky hakim | 9 Oktober 2009

  2. saya mencari bibit sapi yg berunur 3bln -6bln wez.. kira kira harga nya brapa? jenis metal super

    Komentar oleh edy suprapto | 11 Oktober 2009

  3. saya tertarik dengan artikel-artikelnya<saat ini saya adalah peternak sapi perah di pujon jawa timur..populasi ternak saya sekitar 50 ekor, saat ini saya berkeinginan mencoba usaha sapi potong…bisanya anda memberikan informasi kepada saya??kantor dan usaha anda dimana?? terima kasih

    Komentar oleh hari santoso | 11 Oktober 2009

  4. gimana untuk menajadi mitra perternakan kambing
    mohon dikirm di email saya thanks

    Komentar oleh istamar | 23 November 2009

  5. Harga sapi umur 1 th jenis Brangus berapa??

    Komentar oleh joni | 28 November 2009

  6. berapa beratnya tuh bos???lebih 1 ton kah???

    Komentar oleh erlangga | 9 Desember 2009

  7. Maaf numpang nanya Om, emang sapinya jenis apa ya? dan menu makannya sehari hari apa? kok saya bertahun2 melihara sapi cuma mau nyari laba 2jt aja susah.
    makasih

    Komentar oleh susilo | 9 Januari 2010

  8. Kebutuhan akan daging sapi di Indonesia masih kurang shg terjadi impor daging sapi dari luar negeri. Saya yakin bahwa para petani kita piawai dan sanggup utk menyediakan sapi impor (peranakan) yg berkualitas. Pertanyaannya, kaenapa harga sapi produk para petani sulit dipasarkan karena harga yg sangat tidak masuk hitungan. Kami di Jogja mencoba utk menawarkan sapi simental umur 2 tahun dg kualitas prima hanya ditawar 11,5 juta….. sangat menyedihkan.

    Komentar oleh C Kukuh Sutoto | 31 Januari 2010

  9. alhamdulillah..info-2 bagus, apakah sampai sekarang situs ini masih aktif, mau nanya harga bibit domba dan kambing utk di gemukkan itu berapa dan sebaiknya pada umur berapa? terimaksih

    Komentar oleh nurrohman | 2 Maret 2010

  10. tp aku liat dr komentar2 di atas kok ngga ada tanggapan ya???aku juga pengin sekali ikutan ternak sapi…..mohon bimbingannya!! agar bisa menjadi peternak yg baik….makasih!!

    Komentar oleh eni suparni | 8 April 2010

  11. kalau bisa saya ingin mengetahui harga sapi potong,kambing,dan ayam ternak petelur dan ayam pedaging se jawa timur. data ini sangat saya butuhkan guna penelitian saya .jadi sekali lagi saya minta tolong ya kalau ada seya ucapkan banyak – banyak terima kasih atas bantuannya

    Komentar oleh Yuni Sari | 16 April 2010

  12. aslamualaikm. mas kolo sapi metal per paket harganya berapa..? dan isinya berapa.? trus bisa di beli kembali gak. maksih

    Komentar oleh mujiono | 22 April 2010

  13. q masih mahasiswi om….pngennx ckrg pngen melihara sapi, kambing n unta. soalnx ortuq udh pnya peternakan ayam petelur…sya mw tnya kira2 bibit sapi limusin tu brp y? trus ntr klw sapi2q sdh bnyak, biaya pemeliharaanx brp ya? n kira2 laba bersihnya sbulan brp om? 30 jutakah?

    Komentar oleh zaitun | 4 Mei 2010

  14. ass. wr.wb
    maaf saya ingin membeli bibit sapi yg umur 6 bln yg jenisny simental atau limousin harganya brp dan dmna???

    Komentar oleh achmad djodi | 7 Mei 2010

  15. Assalamu’alaikum
    Menarik nih, apakah harga ternak selalu di update?

    Komentar oleh Hilman Firmansyah | 9 Mei 2010

  16. gmn cara memprediksi berat sapi untuk memperoleh keuntungan

    Komentar oleh lathif | 24 Juni 2010

  17. mau nanya ni mas harga sapi perawan saatni brpa? makasih

    Komentar oleh farid | 21 Juli 2010

  18. mau tanya harga sapi yang masih umur 5 bulan untuk jenis sapi limosin dan simental berapa? tolong bls di email saya,sebelumnya terima kasih…..

    Komentar oleh adam | 17 Februari 2011

  19. Nampaknya harga sapi sudah mulai naik kembali, semoga keadaan ini bisa memakmurkan peternak dan pedagagng sapi.

    Komentar oleh Guntur | 12 Juni 2011

  20. kira2 hrga anak sapi berapa ya ?

    Komentar oleh melda | 29 Agustus 2011

  21. asslmlkm.wr.wb
    mo nanya kira kira harga sapi lokal brapa ya trus kalau di karawang belinya berapa trus perawatan yang baik gimana mahal ga..

    Komentar oleh nopiandi | 29 Agustus 2011

  22. berapa harga sapi jantan, lokal umur 4 bulan ‘Bos?

    Komentar oleh gatot w | 15 September 2011

  23. Harga Sapi Perah berapa yah?Dan peralatan sapi perah apa saja yang dibutuhkan?

    Komentar oleh ucoktampantambunan@yahoo.co.id | 27 April 2012

  24. […] yuari.wordpress.com […]

    Ping balik oleh Harga sapi di jogja | 10 Oktober 2012

  25. […] yuari.wordpress.com […]

    Ping balik oleh Harga sapi di jogja | terkini terbaru | 10 Oktober 2012

  26. […] yuari.wordpress.com […]

    Ping balik oleh Harga kambing di jogja | 11 Oktober 2012

  27. […] yuari.wordpress.com […]

    Ping balik oleh Harga kambing di jogja | terkini terbaru | 14 Oktober 2012

  28. pak ini sapi umur berapa tahun ?

    Komentar oleh Masmono | 28 Oktober 2012

  29. asalamu alaikum
    pak saya mau tanya,saya kan mau beli bibit sapi,tapi bibit sapi apa yang bagus???dan dimana tempat penjualan yang murah?

    Komentar oleh Opik | 28 Oktober 2012

  30. berapa harga sapi limosin ynng berumur 6bulan ??

    Komentar oleh febyslow | 29 Oktober 2012


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: